Manchester United Terdepan dalam Perburuan Philippe Coutinho

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Apr 2020, 09:30 WIB
Manchester United Terdepan dalam Perburuan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (Foto: Stuart Franklin/Bongarts/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis bintang milik Barcelona, Philippe Coutinho. Kabarnya MU ingin menjadikan Coutinho sebagai pengganti bagi Paul Pogba.

Pada saat ini Coutinho tengah menjalani masa pinjam di Bayern Munich. Namun raksasa Bundesliga itu diprediksi tak akan mempermanenkan status Coutinho lantaran sang pemain gagal untuk tampil reguler di tim utama.

Jika Bayern tak mempermanenkan statusnya, maka kembali ke Barcelona bukanlah langkah bagus bagi Coutinho. Pasalnya kedatangannya di Camp Nou akan membuat La Blaugrana akan mengalami surplus atau menumpuknya pemain di lini tengah mereka. Alhasil satu-satunya opsi yang realistis bagi bintang asal Brasil itu adalah kembali ke Premier League.

Sejauh ini Chelsea diklaim sebagai klub yang menunjukkan ketertarikan paling besar untuk mendatangkan Coutinho. Ada pula Tottenham Hotspur dan Leicester City yang memiliki ketertarikan serupa. Namun dilansir dari Sport, Manchester United justru diklaim sebagai klub yang memiliki peluang paling besar untuk mendatangkan Coutinho.

Man United sendiri diyakini akan menjadikan Coutinho sebagai pengganti yang sepadan bagi Pogba yang kemungkinan besar akan hengkang ke Real Madrid atau Juventus. Selain itu Coutinho juga dipercaya bisa tampil bersama Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Coutinho sendiri masih terikat kontrak selama tiga musim lagi di Camp Nou. Namun jika sang pemain memutuskan untuk memperkuat Man United, maka nilai transfer sang pemain diperkirakan akan mengalami penurunan terlebih setelah semua klub saat ini terdampak oleh pandemi virus corona.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Manchester United

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini