Manchester United Terancam Gagal Datangkan Alex Telles

Penulis: Yuni Winata
Kamis 24 Sep 2020, 20:45 WIB
MU terancam gagal dapatkan Alex Telles

Alex Telles - metro

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan terancam akan gagal mendatangkan Alex Telles dari FC Porto, karena usaha mereka untuk menurunkan harga bek kiri itu lebih jauh lagi.

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester United dan telah menyetujui kesepakatan personal tentang gaji 75.000 pound per pekan dengan United.

Namun sampai saat ini, Manchester United masih belum mencapai kesepakatan harga transfer dengan FC Porto untuk Alex Telles, yang kontraknya tinggal menyisakan setahun.

Telles punya klausul pelepasan sebesar 36 juta pound dalam kontraknya, namun Porto akan menerima tawaran mendekati 23 juta pound pada musim panas ini untuk menghindari kehilangan Telles dengan status bebas transfer saat kontraknya habis.

Namun begitu, United meyakini bahwa mereka akan bisa menurunkan harga Telles lebih jauh lagi sebelum jendela transfer ditutup, dan Telegraph melaporkan bahwa kedua klub masih jauh dari kata sepakat soal harga.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin merekrut e pemain baru pada musim panas ini, namun yang menjadi prioritasnya hanya 3, gelandang, bek kiri, dan sayap kanan, dan Solskjaer ingin merekrut semua targetnya sebelum musim dimulai.

Solskjaer mengisyaratkan kemarahannya pada klub yang tak kunjung membeli pemain baru setelah United kalah 3-1 dari Crystal Palace dalam laga Liga Premier pertama mereka musim ini, sementara Luke Shaw juga mengatakan bahwa klub seharusnya memperkuat tim di pasar transfer.

Karena Alex Telles yang sudah menyetujui kesepakatan personal, transfer bisa berjalan cepat setelah tercapai kesepakatan harga.

Manchester United nampaknya harus segera menyelesaikan transfer Alex Telles, lantaran PSG juga dikabarkan tertarik kepadanya setelah kehilangan Juan Bernat, yang mengalami cedera lutut.

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, FC Porto

1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini