Manchester United Tawarkan Darmian Kepada Juventus untuk Muluskan Transfer Cancelo

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Mei 2019, 08:15 WIB
Manchester United Tawarkan Darmian Kepada Juventus untuk Muluskan Transfer Cancelo

Cancelo sangat diinginkan oleh Manchester United (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United kabarnya mungkin akan menawarkan Matteo Darmian plus sejumlah uang tunai kepada Juventus untuk merekrut Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas.

Menurut kabar yang dirilis oleh Tuttomercatoweb, Si Setan Merah sangat tertarik kepada sang full-back tim nasional Portugal karena kekurangan mereka di sektor tersebut dan sudah berbincang dengan agen Jorge Mendes selama beberapa hari terakhir.

Situs mereka menuliskan bahwa tawaran awal senilai 50 juta euro dianggap terlalu rendah oleh Juve, namun The Red Devils mungkin akan memasukkan pemain dalam kesepakatan untuk memuluskan transfer, dan pemain itu merupakan Darmian.

Sang full-back tim nasional Italia itu sudah lama dikaitkan dengan Il Bianconeri dan diperkirakan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti setelah kembali menjalani musim dengan kegagalan untuk menjadi bagian penting dalam tim.

Cancelo sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun lalu, setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Inter Milan.

Performa sang bek kanan asal Portugal berusia 24 tahun ini terbilang cukup mengesankan dengan mendapatkan pujian dari banyak pihak, namun demikian sejumlah blunder defensif yang dianggap terlalu merugikan kabarnya membuat pelatih Massimiliano Allegri tidak puas dengannya dan lebih memilih untuk mengandalkan Mattia De Sciglio untuk pos bek kanan pada laga yang lebih penting.

Artikel Tag: joao cancelo, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tawarkan-darmian-kepada-juventus-untuk-muluskan-transfer-cancelo
2423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini