Manchester United Tawarkan Anthony Martial ke Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Jun 2021, 21:00 WIB
Manchester United tawarkan Anthony Martial pada Real Madrid

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Liga Premier, Manchester United, dikabarkan telah menawarkan striker mereka, Anthony Martial, ke Real Madrid, pada musim panas kali ini.

Musim ini Anthony Martial tampil mengecewakan dengan hanya mencatatkan7 gol dan 4 assist dalam 34 kali laga disemua kompetisi, yang membuatnya kerap menjadi sasaran kritikan.

Sebelumnya sempat ada isu bahwa Martial akan meninggalkan Setan Merah pada musim panas ini, dan kini jurnalis Duncan Castles mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer ingin melepas Martial, dengan United yang telah menawarkannya ke Real Madrid.

“Anthony Martial akan dikorbankan jika mereka mendatangkan penyerang baru,” kata Castles dalam Transfer Window Podcast.

“Solskjaer lelah dengan attitudenya dan dia juga tidak impresif dengan catatan golnya dan persatuannya secara umum dengan tim musim ini.

“Dia sudah ditawarkan pada Real Madrid sebagai opsi bagi mereka dalam serangan dan dia juga ditawarkan untuk dipinjam selama semusim, peminjaman semusim dengan penilainan tinggi dengan biaya peminjaman dan opsi untuk dibeli.

“Martial tengah mencoba menemukan dirinya sendiri, agen Martial mencoba mencarikan tempat lain untuknya di musim panas.

“Dan saya pikir akan menarik melihatnya disepanjang musim untuk melihat siapa yang siap merekrut seorang pemain dengan potensi dan kemampuan mencetak gol yang besar, namun dia tak pernah bisa tampil impresif dengan konsisten.

“Saat anda bisa mendapatkannya dengan relatif murah, dalam hal harga transfer, harga peminjaman, meskipun gajinya mahal.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tawarkan-anthony-martial-ke-real-madrid
1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini