Manchester United Tawar Wissam Ben Yedder 720 Miliar

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Jun 2020, 07:51 WIB
Manchester United Tawar Wissam Ben Yedder 720 Miliar

Wissam Ben Yedder (Foto: Tim Clayton/Corbis)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap mendatangkan striker AS Monaco, Wissam Ben Yedder, dengan tawaran 720 miliar rupiah. Namun MU harus bersaing dengan Arsenal dan Liverpool yang memiliki ketertarikan serupa.

Ben Yedder yang saat ini berusia 29 tahun tersebut tampil mengesankan bersama AS Monaco di sepanjang musim 2019/20. Dia berhasil membuktikan diri sebagai salah satu striker tajam di Ligue 1 dengan mencetak 19 gol dari total 31 penampilan di semua kompetisi. Bahkan berkat penampilan impresifnya tersebut membuat Ben Yedder mulai dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa.

Dilansir dari France Football, Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Ben Yedder di musim panas tahun ini. Bahkan dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa pihak Setan Merah telah menyediakan dana sekitar 45 juta euro atau setara dengan 720 miliar rupiah. Besar kemungkinan MU ingin menjadikan Ben Yedder sebagai pengganti Romelu Lukaku meski saat ini telah memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Monaco sendiri mendatangkan Ben Yedder dari Sevilla pada musim panas tahun lalu. Saat itu Monaco tertarik merekrut Ben Yedder setelah sang pemain tampil gemilang dengan mencetak 70 gol dari 138 penampilan di semua kompetisi. Sebagai informasi tambahan, Ben Yedder sendiri masih terikat kontrak di AS Monaco hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: Wissam Ben Yedder, AS Monaco, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tawar-wissam-ben-yedder-720-miliar
2154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini