Manchester United Tawar Ruben Neves 642 Miliar

Penulis: Demos Why
Sabtu 28 Mei 2022, 13:52 WIB
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Ruben Neves. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan semakin serius untuk mendatangkan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, musim panas mendatang. Kabarnya MU siap menebus Neves dengan mahar 642 miliar rupiah.

Bukan rahasia lagi bahwa selama 12 bulan terakhir nama Ruben Neves kerap dihubungkan dengan Manchester United. Sementara The Red Devils diwartakan belum menyerah mendatangkan pemain asal Portugal itu ke Old Trafford dengan mencoba untuk merekrutnya kembali pada musim panas tahun ini.

Adapun peluang Man United untuk mendatangkan Neves terbilang cukup besar lantaran kontrak sang pemain di Wolverhampton Wanderers akan berlaku hingga Juni 2024 dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang. Terlebih belum lama ini Neves juga tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Molineux pada musim panas tahun ini demi mencari tantangan baru.

"Semua orang tahu tentang sepak bola, tentang hidup kami. Karier kami sangat singkat, kami harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada," ujar Neves kepada The Athletic.

"Tentu saja kami sebagai pemain sepak bola memiliki mimpi dan kami harus bisa mewujudkan mimpi itu dalam waktu singkat. Mari kita lihat apa yang terjadi. Untuk saat ini saya tidak bisa berkata terlalu banyak," pungkasnya.

Dilansir dari The Sun, Man United diwartakan tak main-main untuk mendatangkan Neves. Kabarnya tim arahan Erik ten Hag itu telah menyiapkan dana sekitar 35 juta poundsterling atau setara dengan 642 miliar rupiah. Namun Wolves diprediksi akan menolak tawaran tersebut dan meminta biaya transfer lebih besar.

Artikel Tag: Ruben Neves, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tawar-ruben-neves-642-miliar
1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini