Manchester United Tanpa Rasmus Hojlund Saat Hadapi Fulham

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 14:52 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa the Red Devils akan tampil tanpa diperkuat oleh Rasmus Hojlund saat menjamu Fulham nanti malam.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU akan tampil dengan modal bagus di mana mereka sukses meraih empat kemenangan secara beruntun. Sebaliknya, the Cottagers tengah berada dalam performa yang kurang stabil.

Namun, MU mendapatkan kabar buruk hanya beberapa jam sebelum pertemuan kedua tim digelar. Dalam konferensi pers sebelum laga ini, Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Rasmus Hojlund akan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Penyerang asal Denmark tersebut diprediksi akan absen selama dua hingga tiga pekan ke depan.

"Itu adalah cedera kecil, dua sampai tiga pekan. Itulah yang terjadi dan risikonya [ketika Anda] bermain dengan intensitas tinggi dan kemudian berlatih. Seperti yang saya katakan, ini bukan cedera yang serius, namun ia harus absen selama satu, dua, tiga pekan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

Absennya Hojlund tentu saja menjadi kerugian yang sangat besar bagi Man United. Hojlund saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya di mana ia selalu mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya di Liga Inggris. Belum lagi dengan cederanya Hojlund membuat MU tak memiliki penyerang tengah yang tersedia. Pasalnya, Anthony Martial juga masih absen karena cedera.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, fulham, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tanpa-rasmus-hojlund-saat-hadapi-fulham
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini