Manchester United Tampil Sebagai Pesaing Terkini Tottenham Gaet Celik

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 19:33 WIB
Tottenham dan Man United bersaing dapatkan Celik

Zeki Celik

Berita Transfer: Manchester United menjadi klub terkini yang terjun dalam perburuan bek kanan Lille, Zeki Celik yang dibanderol 13 Juta Poundsterling. Tottenham, Arsenal dan Inter Milan telah terlebih dahulu menunjukkan minat mereka pada servis pemain internasional Turki tersebut.

Manchester United, Tottenham dan Arsenal akan bersaing untuk memperebutkan servis bek kanan Lille, Zeki Celik. Pemain 24 tahun tersebut telah menorehkan 35 penampilan untuk klub Perancis tersebut di semua kompetisi musim ini di mana mereka sukses memenangkan Ligue 1 untuk kali keenam dalam sejarah klub.

Menurut Evening Standard pemain yang dibanderol 13 Juta Poundsterling tersebut diminati oleh dua klub London utara, Spurs dan The Gunners dan yang terkini adalah United, sedangkan Celik sendiri siap untuk pindah di musim panas ini.

Celik masih memiliki dua tahun dalam kontraknya di Stade Pierre Mauroy, namun demikian dia akan senang dengan tawaran yang berasal dari tiga klub Premier League tersebut, selain juara Serie A, Inter Milan.

Setan Merah ingin menambah opsi di sektor bek kanan karena hanya memiliki Aaron Wan-Bissaka sebagai pilihan utama, sementara The Gunners menargetkan bek kanan baru setelah masa depan Hector Bellerin masih belum jelas. Inter sendiri bersiap kehilangan Achraf Hakimi yang kabarnya merapat ke Paris Saint-Germain.

Sedangkan The Lilywhites sendiri siap terjun ke bursa untuk mencari bek kanan baru setelah Serge Aurier mengatakan ia telah mencapai akhir siklusnya di London utara dan akan hengkang di musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester United, Zeki Celik

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini