Manchester United Tak Berencana Jual Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Sep 2020, 05:30 WIB
Jesse Lingard akan tetap bertahan di Manchester United

Jesse Lingard - metro

Berita Liga Inggris: Manchester United dikabarkan ingin mempertahankan gelandang tak terpakai mereka, Jesse Lingard.

Setelah performa buruknya musim lalu, karier Jesse Lingard di Manchester United terlihat hampir berakhir.

Lingard adalah pemain lulusan akademi United dan anggota populer di ruang ganti tim, namun masalah diluar lapangan telah mempengaruhi performanya musim lalu. Selama musim 2019/20 lalu Lingard hanya mencatatkan 3 gol di semua kompetisi.

Belakangan Lingard kerap dikaitkan dengan Tottenham, jika jadi bergabung dengan Tottenham, Lingard nantinya akan bisa kembali bereuni dengan mantan manajernya, Jose Mourinho.

Namun meski United sebelumnya mau mendengar tawaran yang datang untuk Lingard, menurut Daily Mail situasinya sudah berubah. Daily Mail mengklaim bahwa Lingard akan tetap bertahan di Old Trafford.

Hal tersebut mungkin disebabkan karena klub ingin menghindari kehilangan muka mereka setelah gagal menarik tawaran yang sesuai untuk Lingard, meskipun klub seperti AC Milan sudah mengungkapkan keinginan mereka untuk merekrut Lingard.

Manchester United sebenarnya siap menjual Jesse Lingard karena mereka masih membutuhkan dana untuk tambahan membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang dibanderol dengan harga 108 juta pound.

Sayangnya pada musim panas ini United kesulitan menjual pemain-pemain mereka yang tak terpakai. Pemain-pemain seperti Sergio Romero, Phil Jones, Chris Smalling, Andreas Pereira, dan Marcos Rojo sampai saat ini masih ada di Old Trafford meskipun jendela transfer sudah akan ditutup pada 5 Oktober depan.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, transfer

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini