Manchester United Tak Akan Lepas Marcus Rashford ke Klub Lain

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 20:03 WIB
Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Bradley Collyer/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk Marcus Rashford selama bursa transfer musim panas ini, terlepas dari spekulasi yang beredar baru-baru ini mengenai sang penyerang.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mendapatkan kontrak jangka panjang pada musim panas lalu setelah mencetak 30 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 56 penampilan di sepanjang musim 2022/23.

Namun, Marcus Rashford kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk Setan Merah pada musim ini, di mana ia hanya mampu mencetak lima gol dan enam assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Ada kekhawatiran atas bahasa tubuh pemain internasional Inggris tersebut pada musim ini, sementara dia diyakini telah didenda dua pekan gaji pada bulan lalu karena mengunjungi klub malam di Dublin pada dua malam terpisah dan kemudian menelepon sakit untuk absen latihan sebelum pertandingan Piala FA menghadapi Newport County.

Paris Saint-Germain diyakini telah mengidentifikasi Rashford sebagai target utama mereka untuk menggantikan Kylian Mbappe, yang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer di akhir musim.

Sementara itu, Arsenal juga diklaim terus memantau situasi jika lulusan akademi Setan Merah itu tersedia untuk ditransfer.

Namun, dilansir dari Football Insider, Manchester United diklaim tidak bersedia membiarkan Rashford meninggalkan klub selama bursa transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemegang saham minoritas baru, Sir Jim Ratcliffe, bertekad untuk mempertahankan pemain asal Inggris tersebut di Old Trafford, dan menganggapnya sebagai bagian penting dari rencana klub untuk masa depan.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-tak-akan-lepas-marcus-rashford-ke-klub-lain
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini