Manchester United Siapkan Nomor 7 Bagi Antoine Griezmann

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 05:56 WIB
Manchester United Siapkan Nomor 7 Bagi Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (Foto: Tim Clayton/Corbis via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya tak main-main dalam upaya mereka mendatangkan bintang Barcelona, Antoine Griezmann. Kabarnya MU sudah menyiapkan nomor punggung tujuh bagi pemain asal Prancis tersebut.

Pada musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan kembali aktif mendatangkan beberapa bintang anyar ke Old Trafford. Sejumlah nama lantas mulai dihubungkan dengan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer. Namun dari sekian nama yang hangat diperbincangkan, terselip nama Griezmann yang belakangan ini semakin kuat dikabarkan akan merapat ke The Red Devils.

Peluang Man United untuk mendatangkan Griezmann nyatanya cukup besar. Pasalnya Barcelona memang berencana untuk melepas Griezmann pada musim panas mendatang guna memberikan ruang kepada striker Inter Milan, Lautaro Martinez, yang masuk dalam daftar teratas pemain yang mereka inginkan. Pihak Barca bahkan telah membanderol harga Griezmann dikisaran 90 juta pound sterling.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Man United diklaim telah menunjukkan keseriusan mereka untuk mendatangkan Griezmann dengan menyiapkan nomor punggung 7 bagi sang pemain. Nomor itu sendiri terakhir kali digunakan oleh Alexis Sanchez sebelum menjalani masa pinjaman bersama Inter Milan di musim panas tahun lalu.

Griezmann sendiri mulai dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou usai menunjukkan penampilan mengecewakan di musim pertamanya bersama Barcelona. Di sepanjang musim 2019/20, Griezmann yang telah tampil sebanyak 37 kali hanya mampu mencetak 14 gol serta 4 assist bagi timnya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Manchester United

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini