Manchester United Siapkan Jersey Alexis Sanchez untuk Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 27 Mar 2020, 06:00 WIB
Manchester United Siapkan Jersey Alexis Sanchez untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho - Metro

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan sudah siap untuk menawarkan jersey bernomor punggung 7 di Old Trafford untuk membujuk Jadon Sancho agar mau bergabung.

Setan Merah saat ini adalah tim terfavorit untuk mendapatkan tanda tangan Sancho pada musim panas depan, dan sudah siap untuk memecahkan rekor transfer termahal mereka demi mendatangkan winger Borussia Dortmund itu.

United meyakini bahwa akhir musim lalu mereka sebenarnya hampir bisa mendapatkan Sancho, namun kegagalan mereka untuk lolos kualifikasi Liga Champions akhirnya mengakhiri harapan itu.

Dan sekarang, menurut sebuah media Inggris, Evening Standard, United siap menawarkan jersey bernomor punggung 7 untuk membujuk Sancho agar mau datang ke Theatre of Dreams.

Saat ini jersey nomor 7 dipakai oleh Alexis Sanchez, namun United berencana untuk menjualnya pada musim panas depan. Jika nantinya mereka gagal menjual Sanchez, maka Sanchez akan dipaksa ganti nomor karena Sancho dianggap sebagai masa depan United.

Chelsea adalah rival utama United dalam perburuan Sancho, dan The Blues juga berada diatas United dalam klasemen sementara Premier League.

Untuk membujuk Sancho, Chelsea bisa menunjukkan bahwa mereka telah mempromosikan pemain-pemain muda seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Reece James.

Namun United juga telah mempromosikan bintang-bintang muda mereka seperti Marcus Rashford, Scott McTominay, Paul Pogba, Brandon Williams, dan Andreas Pereira sebagai produk dari akademi di tim utama.

Sedang Dortmund juga dikabarkan telah menerima bahwa mereka akan kehilangan Sancho di musim panas depan, dan akan menjualnya pada tim dengan penawaran tertinggi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, transfer, Manchester United

1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini