Manchester United Siapkan Dana Segini untuk Rekrut Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 16:15 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan makin serius untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada musim panas mendatang. Kabarnya MU siap menawar bintang asal Serbia itu dengan harga 942 miliar Rupiah.

Pada musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan kembali memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan gelandang baru. Salah satu alasannya karena MU kemungkinan besar akan kehilangan Paul Pogba yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Man United dikabarkan mulai mengintip peluang untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada musim panas mendatang. Milinkovic-Savic sendiri dianggap memiliki profil yang sesuai untuk menggantikan peran Pogba.

Belakangan seperti kabar yang dilansir dari La Repubblica, Man United dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan pemain asal Serbia tersebut. Setan Merah diklaim siap mengajukan tawaran senilai 50 juta Pound atau setara dengan 942 miliar Rupiah. Namun tim asal Italia itu diwartakan hanya akan melepas sang pemain di kisaran angka 67,4 juta Pound atau setara dengan 1,2 triliun Rupiah.

Milinkovic-Savic sendiri didatangkan oleh Lazio dari Genk pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Sejak saat itu dia sudah tampil sebanyak 286 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 55 gol dan 49 assist. Kontraknya sendiri di klub asal kota Roma itu akan berakhir dua musim lagi.

Namun untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, Man United juga harus bersaing dengan Paris Saint-Germain. Kabarnya raksasa Ligue 1 itu juga memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siapkan-dana-segini-untuk-rekrut-sergej-milinkovic-savic
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini