Manchester United Siap Tawar Diogo Jota 892 Miliar

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Feb 2020, 21:30 WIB
Manchester United Siap Tawar Diogo Jota 892 Miliar

Diogo Jota (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap mendatangkan striker muda Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, pada musim panas mendatang. Bahkan The Red Devils kabarnya siap mendatangkan Jota dengan mahar yang fantastis.

Manchester United dikabarkan akan kembali aktif di jendela transfer musim panas mendatang. Salah satu pos yang akan mereka perkuat adalah lini serang.Pasalnya salah satu permasalahan MU di sepanjang musim ini adalah kedalaman lini serang mereka dianggap terlalu minim setelah ditinggalkan oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Dilansir dari Express, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jota dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer selanjutnya. Bahkan The Red Devils diklaim tengah mempersiapkan tawaran menggiurkan kepada Wolves berupa nilai transfer mencapai angka 50 juta pound sterling atau setara dengan 892 miliar rupiah.

Dalam laporan tersebut, ketertarikan MU untuk mendatangkan Jota tak terlepas dari keberhasilan pemain berusia 23 tahun itu mencetak hattrick ke gawang Espanyol di Liga Europa sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 4-0, Jumat (21/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, kabarnya penampilan impresif Jota membuat para pemandu bakat MU yang menyaksikan pertandingan itu terkagum-kagum.

Sebagai informasi tambahan, Jota sendiri saat ini masih menyisakan kontrak hingga akhir musim 2021/22. Sementara di musim ini pemain berpaspor Portugal itu telah mencetak 12 gol dari 33 penampilan bersama Wolves di semua kompetisi.

Artikel Tag: Diogo Jota, Manchester United, Wolverhampton Wanderers

1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini