Manchester United Siap Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 22:15 WIB
Manchester United mundur dari perburuan Jadon Sancho.

Jadon Sancho - metro

Berita transfer: Harapan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan cepat mulai menghilang, dengan klub yang sekarang lebih memilih untuk meminjam pemain lain.

Winger 20 tahun itu menjadi target transfer utama United pada musim panas kali ini, bahkan awal pekan ini United merasa bahwa mereka makin dekat dengan transfer Sancho setelah mencapai kesepakatan personal dengan agen sang pemain.

Namun negosiasi dengan Borussia Dortmund tak mengalami kemajuan karena Dortmund masih bersikukuh dengan harga 108 juta pound yang mereka inginkan untuk Jadon Sancho.

United sudah tahu tentang harga yang diinginkan Dortmund, namun mereka berpikir bahwa Dortmund akan mau menurunkan harga yang mereka minta karena dampak pandemi yang mempengaruhi seluruh dunia sepak bola.

Namun The Telegraph melaporkan bahwa Dortmund tetap bersikukuh dengan harga yang mereka minta, yang kemudian memaksa United untuk mundur dari perburuan Sancho pada musim panas ini.

The Telegraph mengklaim bahwa Jadon Sancho masih ada dalam daftar target incaran United, dan klub sekarang akan mencari winger kanan yang akan dipinjam sebagai opsi sementara sampai 2021.

Nama Gareth Bale, Ivan Perisic, dan Douglas Costa yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan United, belakangan kembali dikaitkan.

Pada musim panas lalu Ole Gunnar Solskjaer pernah mengincar Costa, sementara Jose Mourinho pernah bicara dengan Bale tentang transfer ke Old Trafford pada 2017 lalu.

Perisic juga pernah jadi incaran Manchester United pada 2017 lalu saat Mourinho ingin menukarnya dengan Anthony Martial.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, transfer

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini