Manchester United Siap Lanjutkan Perburuan Trippier Januari Mandatang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 13:25 WIB
Manchester United akan lanjutkan perburuan Trippier Januari nanti

Kieran Trippier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap kembali mengejar servis bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier di bursa Januari mendatang. Raksasa Premier League tersebut gagal mengamankan servisnya di musim panas lalu dikarenakan bisa menyanggupi permintaan harga yang disematkan oleh klub La Liga.

Kieran Trippier menjadi salah satu pemain penting dalam tim besutan Diego Simeone, Atletico Madrid yang menjuarai La Liga musim lalu, ia juga mencatatkan lima penampilan yang menghantarkan Inggris mencapai final di Euro 2020.

Performa impresifnya bersama Los Rojiblancos membuat Manchester United berminat dan mengajukan tawaran senilai 10 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 200 Miliar) untuk mendapatkan servis eks defender Tottenham tersebut akan tetapi Atletico hanya akan menerima tawaran minimal 35 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 700 Miliar).

Kabar kemudian muncul di pertengahan Agustus yang menyebutkan bahwa Setan Merah telah mengakhiri minat mereka pada Trippier sebelum spekulasi yang menyebutkan bahwa Arsenal juga berminat pada sang pemain.

Kabar terkini yang dilansir media Spanyol, Mundo Deportivo mengklaim bahwa United masih belum menyerah meski Atletico dengan tegas menyatakan mereka harus membayar klausa rilisnya. Lebih lanjut kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa klub Premier League tersebut akan kembali mengusahakan transfer sang defender saat bursa transfer Januari nanti.

Setelah tawaran pertama ditolak, Setan Merah sebenarnya tidak berhenti mengusahakan transfer pemain 30 tahun tersebut dengan mengajukan tawaran kedua senilai 18 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 360 Miliar) akan tetapi masih tetap belum memuaskan Atleti.

Artikel Tag: United, Kieran Trippier, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-lanjutkan-perburuan-trippier-januari-mandatang
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini