Manchester United Siap Jual Andreas Pereira Pada Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Jul 2021, 20:30 WIB
Manchester United siap jual Andreas Pereira

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap menjual gelandang mereka, Andreas Pereira, pada musim panas ini jika ada tawaran menarik yang datang.

Gelandang 25 tahun asal Brazil itu menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Lazio, dimana dia tampil dalam 33 kali laga disemua kompetisi.

Untuk saat ini Andreas Pereira telah kembali bersama Setan Merah, dan seperti yang kerap dilakukannya saat pramusim, Pereira tampil impresif saat United menang 2-1 atas Derby County dalam laga persahabatan pramusim pertama mereka pada Minggu (18/7).

Dan menurut Manchester Evening News, Man United kini siap menjual Pereira jika ada tawaran menarik yang datang pada musim panas ini. Namun jika jadi hengkang, kemungkinan dia hanya akan kembali dipinjam.

Pereira bergabung dengan akademi United pada 2011 lalu, sementara kontraknya yang sekarang baru akan berakhir pada 2023 depan.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan mempertahankan Pereira jika mereka gagal merekrut gelandang baru pada musim panas ini, yang jika melihat situasi saat ini, kemungkinan itu cukup besar. Dan jika Paul Pogba memutuskan hengkang pada musim panas ini, maka Pereira bisa menjadi pemain penting bagi Solskjaer.

Solskjaer sebenarnya kerap memainkan Pereira pada musim 2019/20 lalu, dengan total 40 kali laga disemua kompetisi. Sayangnya setelah 3 kali dipinjamkan ke 3 klub berbeda, ada keraguan tentang kemampuan Pereira untuk memberikan presisi dan akurasi yang diminta oleh sistem Solskjaer.

Tapi jika United akhirnya gagal menjual Pereira pada musim panas ini, nampaknya musim depan akan menjadi musim terakhirnya di Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-siap-jual-andreas-pereira-pada-musim-panas-ini
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini