Manchester United Setidaknya Harus Dapat Satu Gelar Juara Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Sep 2021, 21:30 WIB
Menurut Rio Ferdinand, Manchester United harusnya bisa rekrut setidaknya satu gelar juara

Ole Gunnar Solskjaer - Rio Ferdinand

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Rio Ferdinand, dengan kesuksesan mereka di jendela transfer, jika Manchester United kembali mengalami kemajuan, maka setidaknya mereka akan memenangkan satu gelar juara.

Ada ekspektasi besar di Old Trafford untuk musim ini setelah musim panas spektakuler mereka di pasar transfer. Ole Gunnar Solskjaer merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, tiga rekrutan top yang dilihat akan mampu membantu Setan Merah berkompetisi dengan tim-tim terbaik di Inggris dan Eropa.

Musim lalu United finish diposisi kedua Liga Premier dan Liga Europa. Dan Rio Ferdinand mengatakan bahwa jika kali ini United harus kembali tampil lebih baik dari sebelumnya, maka mereka akan bisa mendapatkan setidaknya satu trofi besar.

“Itu dalah skuat Ole sekarang – sebelumnya sempat ada pengaruh dari manajer-manajer sebelumnya, namun dia mungkin sudah mendapatkan jendela transfer terbaik yang didapat Man United dalam beberapa tahun terakhir,” kata Ferdinand pada Mirror.

“Dia mendatangkan dua juara yang sudah terbukti – dua pemain kelas dunia, termasuk satu yang adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa – dan seorang anak yang kita perkirakan akan bisa naik keatas sana (Sancho).  

“Normalnya harus ada perbaikan dibanding musim lalu, dimana mereka finish runner-up di Liga Premier dan mencpai final Liga Europa.

“Tahun demi tahun, Ole memberikan kemajuan – dan jika dia melakukannya lagi musim ini, itu akan menempakan United dalam posisi untuk mendapatkan setidaknya satu trofi besar.”

Artikel Tag: MU, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-setidaknya-harus-dapat-satu-gelar-juara-musim-ini
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini