Manchester United Seharusnya Tak Perlu Mengincar Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 16 Okt 2020, 18:30 WIB
Manchester United diklaim seharusnya tak perlu berusaha rekrut Sancho

Jadon Sancho - sky sports

Berita Liga Premier: Menurut Rene Maulensteen, Manchester United seharusnya tak mengincar Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas kemarin, karena kehadiran Sancho hanya akan menghambat perkembangan Mason Greenwood.

Disepanjang jendela transfer musim panas kemarin Manchester United fokus untuk merekrut target utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun transfer akhirnya gagal karena kedua klub gagal mencapai kesepakatan soal harga.

Gagal dengan Sancho, United akhirnya merekrut Edinson Cavani, yang diharapkan bisa memperkuat lini serang mereka, di hari terakhir jendela transfer.

Dalam kolomnya untuk Manchester United Supporters Club Scandinavia, Rene Maulensteen menulis tentang Setan Merah yang seharusnya tak mengincar Sancho pada jendela transfer kemarin karena menurutnya, kedatangan Sancho hanya akan menghambat perkembangan winger muda mereka, Mason Greenwood.

“Setiap hari di jendela transfer ada rumor tentang Jadon Sancho. Sekarang akhirnya transfer tersebut tak terjadi, tapi opini saya adalah bahwa Sancho bukanlah pemain yang paling dibutuhkan oleh United,” tulis Maulensteen.

“Menghabiskan uang sebanyak itu untuk pemain seperti itu menimbulkan banyak pertanyaan.

“Dan salah satunya adalah, peran apa yang seharusnya dimainkan Mason Greenwood nantinya?

“Hal lain dalam drama transfer itu adalah jika Dortmund siap menjualnya, maka mereka akan menjualnya lebih awal di musim panas agar mereka punya waktu untuk mencari penggantinya.

“Seiring berjalannya waktu sebelum deadline, kemungkinanya makin kecil itu akan terjadi.

“Dortmund sangat tegas sepanjang waktu, tapi opini jujur saya adalah bahwa Sancho tak senilai 100 juta pound.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini