Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jun 2019, 13:00 WIB
Manchester United Segera Tuntaskan Transfer Harry Maguire

Harry Maguire (Foto: David Rogers/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan tinggal selangkah lagi meresmikan transfer bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Pasalnya MU siap untuk memberikan tawaran mendekati nilai transfer yang diinginkan oleh The Foxes.

Usai menuai kegagalan dalam dua musim terakhir, Manchester United akan melakukan perombakan dalam skuatnya. Sejauh ini MU baru merekrut satu pemain baru yakni Daniel James yang mereka datangkan dari Swansea City seharga 17 juta poundsterling.

Dilansir dari Daily Mail, MU kini tengah fokus untuk memperkuat pertahanan mereka yang keropos. Salah satu opsi yang mereka miliki adalah mendatangkan Maguire dari Leicester City. Namun misi mereka untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya pihak The Foxes hanya akan melakukan negosiasi andai klub peminat bersedia membayar biaya transfer tak kurang dari 80 juta poundsterling.

Seakan tak mau kehilangan target mereka, petinggi MU berencana untuk merancang sebuah proposal di mana angka yang mereka ajukan akan mendekati nilai transfer sang pemain. Mereka yakin dengan proposal tersebut pihak Leicester City akan melepas Maguire ke Old Trafford.

Peluang United untuk mendapatkan Maguire nyatanya cukup besar. Mereka hanya perlu memberikan proposal yang nilainya lebih besar dari tawaran Manchester City yang hanya sanggup membayar 50 juta poundsterling bagi Maguire.

Target lain

Untuk memperkuat pertahanan mereka, Man United juga dikabarkan mengincar pemain lainnya. Kabarnya Setan Merah menginginkan servis bek sayap milik Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Akan tetapi untuk mendapatkannya, MU dipastikan harus menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Sebab proposal pertama mereka senilai 40 juta poundsterling saja ditolak mentah-mentah oleh The Eagles.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City

2866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini