Manchester United Segera Selesaikan Transfer Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Jun 2021, 23:30 WIB
Manchester United segera selesaikan transfer winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah makin dekat untuk menyelesaikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai 75 juta pound.

Setan Merah sebenarnya sudah berusaha merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, namun saat itu mereka gagal karena menolak membayar sebesar 108 juta pound,seperti yang diminta Dortmund.

Sedang untuk musim panas kali ini, United kembali memprioritaskan transfer Sancho. Bahkan mereka sudah mengajukan tawaran pertama sebesar 67 juta pound, yang sayangnya telah ditolak oleh Dortmund. Dan kini United diyakini sudah mengajukan tawaran kedua dengan harga yang lebih tinggi.

Sementara menurut The Mirror, United ‘super pede’ akan bisa mengamankan tanda tangan Sancho sebelum musim 2021/22, dengan United yang memperkirakan akan bisa mencapai kesepakatan untuk transfer senilai 75 juta pound.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa yang menjadi penghalang negosiasi antara kedua belah pihak adalah struktur pembayaran yang diminta United. Sedang laporan yang sekarang mengklaim bahwa Dortmund akan menerima sebagian besar pembayaran di muka, sebelum menerima beragam add-ons yang didasari pada performa.

Dortmund berharap bisa menyelesaikan transfer Sancho sebelum akhir Juli, mungkin agar mereka mendapat cukup waktu untuk mencari pemain pengganti.

Sementara di United, Edinson Cavani dikabarkan siap merelakan jersey nomor 7 yang dipakainya untuk Sancho, jika dia jadi datang pada musim panas ini.

Sedang di pasar transfer, selain Sancho, United juga tengah dikaitkan dengan Raphael Varane dan Kieran Trippier.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-segera-selesaikan-transfer-jadon-sancho
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini