Manchester United Segera Rekrut Alejandro Garnacho Dari Atletico Madrid

Penulis: Yuni Winata
Rabu 09 Sep 2020, 22:30 WIB
Alejandro Garnacho bergabung ke Man. United

Alejandro Garnacho - metro

Berita Transfer: Manchester United berhasil merekrut Alejandro Garnacho dari Atletico Madrid, mengalahkan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund untuk tanda tangan striker 16 tahun itu.

Wonderkid Atletico itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Old Trafford, dimana dia berharap untuk mengikuti jejak kesuksesan pemain idolanya, Cristiano Ronaldo.

Sebuah media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Atletico sebenarnya sangat ingin mempertahankan Garnacho dan mereka juga tak mempermudah transfer Garnacho ke United.

Dan untuk transfer ke United tersebut, Atletico nantinya hanya akan menerima dana kompensasi.

Di United, Garnacho akan bekerja bersama manajer tim junior, Nicky Butt, meskipun dia sudah menunjukkan bahwa dia mampu bermain di level usia diatasnya saat bermain untuk tim U-19 Atletico meski dia baru genap berusia 16 pada Juli lalu.

Ada ‘pakta non-agresi’ antara Atletico Madrid dan Real Madrid yang menyebabkan transfer pemain antar klub ibukota Spanyol itu hampir mustahil dilakukan, sementara godaan untuk mengikuti langkah Ronaldo terbukti bisa membuat perbedaan untuk Garnacho.

Belakangan, Manchester United mengincar bakat-bakat muda dari Spanyol, dan Garnacho menjadi pemain muda ketiga yang datang ke Old Trafford pada musim panas ini. Mengikuti jejak bek kanan Marc Jurado yang datang dari Barcelona dan bek kiri Alvaro Carreras dari Real Madrid.

Mateo Mejia juga datang dari Real Zaragoza pada musim panas lalu, jadi kini ada kontingen pemain-pemain Spanyol yang tumbuh di akademi United.

Artikel Tag: Manchester United, Atletico Madrid, Alejandro Garnacho

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini