Manchester United Segera Pinjamkan Andreas Pereira Ke Flamengo

Penulis: Yuni Winata
Jumat 20 Agu 2021, 22:45 WIB
Manchester United segera pinjamkan Andreas Pereira ke Flamengo

Andreas Pereira

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Demi peluang bermain yang lebih baik, Manchester United dilaporkan akan segera meminjamkan Andreas Pereira ke Flamengo.

Transfer peminjaman Andreas Pereira kali ini akan menjadi yang ke-4 kalinya selama dia bergabung ke Old Trafford, setelah ke Granada, Valencia, dan Lazio.

Kompetisi untuk posisi di lini tengah dan lini depan United diyakini terlalu berat bagi bintang 25 tahun asal Brazil itu, dan harapannya dia bisa bermain reguler bersama tim barunya musim ini.

The Sun melaporkan bahwa Flamengo memiliki opsi untuk mempermanenkan status Pereira di akhir musim dengan harga 17 juta pound, dengan United yang nantinya akan mendapat bagian seesar 20% dari transfer Pereira selanjutnya.

Pereira sudah bersama Setan Merah sejak 2014 lalu, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang menjadi manajer yang memberinya peran terbesar disepanjang kariernya di Old Trafford.

Pada musim 2019/20, Pereira tampil dalam 40 kali laga disemua kompetisi, 25 diantaranya di Liga Premier. Saat itu Pereira terlihat akan menjadi salah satu pemain kunci United dibawah Solskjer. Sayangnya musim lalu Pereira tak lagi dibutuhkan, hingga akhirnya dipinjamkan ke Lazio. 

Untuk musim ini, Pereira sebenarnya tampil impresif saat pramusim dengan mencatatkan gol spektakuler dalam laga uji coba kontra Brentford bulan lalu.

Pereira adalah salah satu dari banyak pemain United yang dipinjamkan musim ini, bersama Tahith Chong yang dipinjamkan ke Birmingham City, Axel Tuanzebe yang dipinjamkan ke Aston Villa, dan Facundo Pellistri yang dipinjamkan ke Deportivo Alaves.

Artikel Tag: Manchester United, Andreas Pereira, Flamengo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-segera-pinjamkan-andreas-pereira-ke-flamengo
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini