Manchester United Segera Perpanjang Masa Bakti Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 06:05 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Devils. Kabarnya Maguire akan mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Leicester City pada musim panas tahun 2019 yang lalu seharga 85 juta Poundsterling, Harry Maguire memiliki peran yang sangat vital di lini belakang timnya. Hingga saat ini, Maguire telah tampi sebanyak 114 kali di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol dan lima assist. Bahkan sejak Januari 2020 yang lalu, Maguire ditunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai kapten tim yang baru guna menggantikan peran Ashley Young yang memilih untuk melanjutkan karier di Inter Milan.

Dilansir dari The Sun, Man United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang durasi masa bakti Maguire di Old Trafford. Manajemen klub diwartakan akan memberikan perpanjangan kontrak berdurasi selama dua tahun. Artinya, jika kontrak baru tersebut ditandatangani oleh sang pemain, maka dia akan bertahan di MU hingga Juni 2026.

Bukan hanya itu, dalam kontrak barunya nanti Maguire juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Adapun gaji Maguire saat ini berada di kisaran angka 189 ribu Poundsterling atau setara dengan 3,6 miliar Rupiah per pekan.

Sebagai informasi tambahan, Maguire di musim inij telah tampil sebanyak 7 kali di semua kompetisi. Namun pada pekan keenam kontra Aston Villa, Maguire dibekap cedera betis dan masih absen hingga saat ini.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-segera-perpanjang-masa-bakti-harry-maguire
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini