Manchester United Segera Ikat Brandon Williams dengan Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Jumat 05 Jun 2020, 01:00 WIB
Manchester United Segera Ikat Brandon Williams dengan Kontrak Baru

Brandon Williams - Metro

Berita Liga Inggris: Brandon Williams dikabarkan akan segera menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United, dengan kenaikan gaji yang jauh lebih besar dibanding yang diterimanya saat ini.

Musim ini, Williams mulai debut di tim utama United, dan mampu tampil dengan cukup impresif dalam 26 kali laga di semua kompetisi.

Bintang 19 tahun itu sudah 9 kali bermain sebagai starter, mencetak 1 gol dari posisi bek kiri, juga berhasil membuat petinggi klub terkesan dengan performanya.

Williams sebenarnya baru menandatangani kontrak baru pada Oktober lalu, namun menurut The Athletic, United sudah akan menggantinya dengan kontrak baru.

Dalam kontrak yang ditandatanganinya pada Oktober lalu, Williams mendapat gaji sebesar 4.000 pound per pekan, dan dalam kontrak barunya Williams akan mendapat kenaikan gaji yang jauh lebih besar, seperti yang diterima pemain-pemain senior United lainnya.

Luke Shaw, pemain yang menjadi kompetitor Williams di posisi left-back, saat ini menerima gaji 190.000 pound per pekan, dan meskipun Williams belum akan digaji setinggi itu, gajinya nanti diperkirakan akan mendekati 50.000 pound per pekan, seperti yang diterima Diogo Dalot.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga mengaku terkesan dengan perkembangan pemain jebolan akademi United itu.

“Rasa laparnya adalah pelajaran bagi semua orang yang ingin menjadi pemain bola, sikap yang ditunjukkannya,” kata Solskjaer.

“Itu akan tergantung padanya, pada diri saya, dan pada klub untuk mempertahankan rasa lapar itu. Saya tidak mengharapkannya untuk berubah karena hatinya seperti itu.

“Dia sangat luar biasa sejak dia masuk (tim). Tiap tantangan yang kami pasang didepannya berhasil diatasinya dengan baik.”

Artikel Tag: Manchester United, Brandon Williams, kontrak baru

2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini