Manchester United Rilis Jersey Ketiga untuk Musim 2020/21

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Sep 2020, 17:41 WIB
Jersey ketiga Manchester United

Jersey ketiga Manchester United (Foto: Manchester United)

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, secara resmi merilis jersey ketiga mereka yang akan digunakan di sepanjang musim 2020/21. Di seragam anyar mereka, MU menggunakan desain yang tak biasa. Seperti apa?

Manchester United dan sponsor apparel mereka, Adidas, secara resmi merilis jersey ketiga yang akan mereka gunakan di sepanjang musim 2020/21. Desain seragam anyar The Red Devils cukup unik jika dibandingkan dengan dua jersey sebelumnya.

Di jersey terbaru, Adidas menggunakan warna putih sebagai warna dasar yang dihiasi dengan motif garis-garis hitam melintang berwarna hitam. Untuk logo klub, sponsor apparel, dan sponsor di bagian lengan menggunakan warna merah. Sama halnya dengan tiga strip di bagian bahu yang menjadi ciri khas apparel asal Jerman itu menggunakan warna merah. Hanya logo sponsor utama, Chevrolet, yang sama sekali tak mendapatkan sentuhan perubahan. Jika dilihat secara keseluruhan, maka jersey ketiga ini memiliki desain mirip dengan kuda zebra.

Sebelum dirilis, jersey ketiga Man United sempat bocor usai David Beckham mengunggah foto menggunakan seragam anyar tersebut di akun Instagram miliknya dan menyertakan caption: "Saya sangat menyukai jersey United yang baru @ManchesterUnited @adidasfootball #ReadyForSport"

Artikel Tag: Manchester United, Adidas

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini