Manchester United Resmi Gaet Diogo Dalot dari FC Porto

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jun 2018, 07:15 WIB
Manchester United Resmi Gaet Diogo Dalot dari FC Porto

Diogo Dalot resmi bergabung dengan raksasa dari Liga Inggris, Manchester United.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tidak butuh waktu lama bagi Manchester United untuk mendapatkan pemain baru lagi di bursa transfer kali ini. Setelah memastikan transfer Fred, kini United juga resmi mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto.

United baru saja mengumumkan pembelian pertama mereka di musim ini, yaitu Fred. Fred didatangkan dari Shaktar Donetsk dengan mahar 47 juta poundsterling. Tidak sampai sepekan, United kembali mendapatkan satu pemain baru untuk musim depan. Pemain tersebut adalah bek muda yang sebelumnya bermain bagi FC Porto, Diogo Dalot.

Pemain berusia 19 tahun ini resmi dipinang oleh Setan Merah dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 19 juta poundsterling. Dalot akan bergabung bersama Manchester United selama lima tahun ke depan. Ia direncanakan akan tiba di Inggris pekan ini dan segera menyelesaikan tes medis.

Menanggapi pembelian Dalot, manajer Jose Mourinho angkat bicara mengenai alasannya memilih bek berkebangsaan Portugal tersebut. "Diogo adalah bek muda yang sangat bertalenta dengan segala kemampuan yang ia miliki. Ia akan segera menjadi pemain hebat di tim ini suatu saat nanti. Dia memiliki segala kemampuan yang dibutuhkan oleh seorang bek dari kondisi fisik, kecerdasan, kualitas teknik, dan mental yang siap untuk berlaga di kompetisi profesional," tutur Mourinho.

Menurut laporan ESPN, Diogo Dalot saat ini masih melakoni rehabilitasi pasca mengalami cedera lutut. Akan tetapi, ia diperkirakan akan pulih dalam waktu dekat dan sudah dapat bergabung dengan tim pada laga pramusim yang akan segera bergulir bulan depan.

Artikel Tag: Soccer, Liga Inggris, Manchester United, Porto, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-resmi-gaet-diogo-dalot-dari-fc-porto
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini