Manchester United Rekrut Erik Ten Hag di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 06:02 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan makin serius untuk mendatangkan Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam sebagai manajer anyar mereka. Ten Hag sendiri saat ini menjadi satu-satunya pelatih yang kemungkinan besar bersedia untuk melatih The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir spekulasi terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan kabar pemecatan Solskjaer sebagai manajer MU semakin menguat usai timnya dipermalukan oleh Liverpool dan Manchester City di Old Trafford dalam dua pekan secara beruntun.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United mulai dihubungkan dengan beberapa nama manajer top. Salah satunya adalah manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Independent, Ten Hag diklaim telah mengabaikan peluang untuk menjadi manajer anyar Man United. Alasannya karena Ten Hag tak bersedia untuk mengambil alih posisi manajer MU di tengah musim, terlebih Ajax saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya.

Meski demikian, Man United diklaim menolak untuk menyerah. Kabarnya mereka akan berusaha untuk merekrut Ten Hag pada musim panas tahun 2022 mendatang meski harus membayar uang kompensasi kepada Ajax lantaran sang manajer masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Selain Ten Hag, Man United juga sempat dihubungkan dengan Zinedine Zidane. Namun pelatih asal Prancis itu juga menolak tawaran MU karena masih menikmati masa liburan panjang usai meninggalkan Real Madrid pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-rekrut-erik-ten-hag-di-musim-depan
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini