Manchester United Ragu Perpanjang Masa Bakti David De Gea

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 07:08 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan ragu-ragu untuk memperpanjang masa bakti David De Gea di Old Trafford. Apa alasannya?

David De Gea sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2011 yang lalu. Sejak saat itu hingga kini, De Gea telah tampil sebanyak 495 kali di semua kompetisi. Selama berkarier di MU, De Gea sudah pernah menjadi juara di Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Akan tetapi, belakangan masa depan De Gea di Man United mulai dipertanyakanbanyak pihak. Pasalnya kontraknya saat ini akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang, namun hingga kini pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kesepakatan.

Dilansir dari Mirror, Man United diwartakan masih ragu untuk memperpanjang kontrak De Gea di Old Trafford. Salah satu alasannya karena nilai gaji De Gea yang tinggi hanya akan membebani kondisi keuangan klub dalam beberapa tahun ke depan. Jika melepasnya, Setan Merahakan mampu melakukan penghematan dalam jumlah yang tidak sedikit.

Jika pada akhirnya Man United memutuskan untuk melepas De Gea, pihak Man UUnited diwartakan telah memiliki target untuk dijadikan sebagai penerus kiper asal Spanyol tersebut. Setan Merah dikabarkan tengah mengincar kiper Everton, Jordan Pickford, yang kontraknya di Goodison Park tinggal menyisakan kurang dari dua tahun lagi.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-ragu-perpanjang-masa-bakti-david-de-gea
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini