Manchester United Punya Tim Hebat, Tapi Kurang Tenaga

Penulis: Demos Why
Senin 18 Okt 2021, 14:00 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik penampilan The Red Devils saat dikalahkan oleh Leicester City di King Power Stadium akhir pekan lalu. Neville menyebut MU sebagai tim hebat yang kekurangan tenaga. Apa alasannya?

Pada akhir pekan lalu Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Leicester City, mereka kalah dengan skor 4-2. Tak heran setelah kekalahan itu skuat MU panen kritikan lantaran gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Menanggapi kekalahan tersebut, Gary Neville mengkritik keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menurunkan Mason Greenwood, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba dan Bruno Fernandes secara bersamaan. Dengan komposisi seperti itu, MU menjadi tim yang terlihat memiliki kualitas luar biasa namun menurut Neville mereka justru kekurangan tenaga lantaran tak ada tipe pemain pekerja keras.

"Jika kita mengamati tim yang dipilih kemarin, ada Greenwood, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes jadi starter. Ada lima pemain top, tapi saya tidak akan mau jadi bek dalam tim itu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya menyukai mereka berlima sebagai pemain, tapi memainkan mereka semua dalam satu tim berakibat pada kurangnya tenaga kuda."

"Ada alasan Darren Fletcher, John O'Shea, Nicky Butt, Tom Cleverley, Park Ji-sung, dan Owen Hargreaves terus bermain untuk MU."

"Kami membutuhkan pemain-pemain pekerja keras di samping para pemain hebat. Tim MU saat ini tidak seimbang."

"Saat ini performa tim demikian layak mendapatkan hasil demikian. Harus ada perubahan. Performa tim harus jauh lebih baik, sebab itu kekalahan kali ini tidak mengejutkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-punya-tim-hebat-tapi-kurang-tenaga
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini