Manchester United Punya Peluang Rekrut Niklas Sule Dari Bayern Munich

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Nov 2020, 01:30 WIB
Manchester United punya peluang rekrut Niklas Sule dari Bayern Munich

Niklas Sule

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan punya peluang unik untuk merekrut centre-back Bayern Munich, Niklas Sule, di musim panas.

Kotrak Niklas Sule dengan Bayern Munich sudah akan berakhir pada 2022 depan. Jadi Bayern ingin memastikan masa depan bek mereka itu pada musim panas depan karena mereka tak ingin mengambil resiko kehilangan Sule tanpa mendapat sepeser uangpun saat kontrakya habis.

Saat bicara dengan Stretford Paddock Podcast, Christian Falk dari Bild mengatakan bahwa Setan Merah punya peluang untuk mendapatkan servis Sule jika mereka bergerak cepat. Falk juga mengkonfirmasi bahwa Sule memiliki impian masa kecil untuk bermain dengan United.

Sule adalah seorang bek berpostur tinggi, dia cepat, dan memiliki kemampuan teknis yang bagus. Menurut Transfermarkt, Sule dibanderol dengan harga sebesar 48 juta euro.

Sementara United saat ini sedang membutuhkan seorang centre-back. Jika mempertimbangkan tentang kemampuan Sule dan masalah United, Sule jelas tepat untuk United.

Selain itu, sampai saat ini masih belum ada klub lain yang mengungkapkan ketertarikan mereka pada Sule. Jadi menurut Falk, United punya peluang besar, namun mereka harus bergerak cepat untuk itu.

Selain dengan Sule, United juga dikaitkan dengan beberapa centre-back lai seperti Dayot Upamecano yang punya klausul pelepasan sebesar 45 juta euro yang akan aktif pada musim panas depan, United juga punya peluang merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Artikel Tag: Manchester United, Bayern Munich, Niklas Sule

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini