Manchester United Punya Alasan Kuat Tolak Transfer Winks Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 13:01 WIB
Manchester United tolak rekrut Winks

Harry Winks (foto:getty)

Berita Transfer: Manchester United dikaitkan dengan transfer gelandang asal Tottenham, Harry Winks di bursa musim panas ini. Tapi kini mereka memiliki alasan yang kuat untuk menolak terjadinya transfer tersebut karena telah memiliki pemain yang sesuai untuk posisi tersebut.

Manchester United dikaitkan dengan sejumlah nama pemain di bursa musim panas ini termasuk Jadon Sancho, Raphael Varane dan Harry Kane semuanya kabarnya diminati oleh Ole Gunnar Solskjaer. Namun sang manajer terkadang memilih pemain yang tidak populer di kalangan media.

Salah satu nama pemain terkini yang muncul adalah gelandang Tottenham, Harry Winks yang kabarnya disematkan nilai transfer sebesar 25 Juta Poundsterling di musim panas ini, pastinya merupakan salah satu yang layak dipertimbangkan terutama karena United membutuhkan tambahan kekuatan di sektor gelandang bertahan.

Namun menurut kabar yang dilansir Manchester Evening News, transfer tersebut bukan hal yang harus disegerakan seraya menekankan bahwa klub masih mengutamakan untuk memperkuat lini pertahanan mereka di sektor bek tengah dan full bek sebelum tambahan ekstra di lini serang.

Selain itu timbul pertanyaan apakah kemampuan Winks lebih baik dibandingkan para gelandang di Old Trafford? Apakah ia cukup bagus secara defensif?, setelah bermimpi untuk mendatangkan pemain seperti Eduardo Camavinga dan Wilfred Ndidi membuat para pendukung dianggap bisa kecewa, namun mungkin yang menjadi alasan terbesar mereka menentang transfer tersebut bahwa tim kesayangan mereka telah memiliki pemain lain yang lebih baik dalam mengisi posisi tersebut. dan itu adalah James Garner.

Beberapa klub dikabarkan telah menyatakan serius untuk meminang pemain 20 tahun tersebut sebagai pemain pinjaman di musim depan dan ia siap meraih kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bersama Setan Merah di pramusim kali ini.

Artikel Tag: United, Harry Winks, Tottenham

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini