Manchester United Punya 90% Peluang Untuk Rekrut Hakan Calhanoglu

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Nov 2020, 05:00 WIB
Manchester United diklaim punya peluang rekrut Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Berita Transfer: Menurut seorang jurnalis sepak bola asal Jerman, Christian Falk, Manchester United punya 90% peluang untuk rekrut geladang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

AC Milan dikabarkan sudah menolak tawaran dari Juventus yang ingin rekrut Hakan Calhanoglu pada musim panas lalu, disaat gelandang serang itu mengingikan utuk bergabung ke Old Trafford pada 2021 saat dia sudah berstatus bebas transfer.

Kontrak Calhanoglu dengan Milan sudah akan berakhir pada musim panas depan, jadi dia sudah bebas bicara dengan klub lain pada Januari. Dan menurut jurnalis Bild, Christian Falk, Manchester United menjadi tim terfavorit untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang AC Milan itu.

Saat bicara dengan SempreMilan.com, Falk bahkan mengatakan bahwa peluang United untuk merekrut Falk mencapai 90%.

“Menurut informasi kami, pembicaraan pertama antara Manchester dan perwakilan Calhanoglu tentang transfer pada 2021 sudah terjadi di musim panas,” kata Falk.

“Pada saat itu, pembicaraan sudah mencapai tahap lanjut. Ini didukung oleh fakta bahwa manajemen telah menolak tawaran dari Juventus untuk transfer pada 2020 sesaat sebelum deadline transfer.

“Untuk saat ini, (negosiasi) tepat tentang gaji untuk transfer. Calhanoglu punya keuntungan besar karena dia berstatus bebas transfer.” Falk jugalah yang memulai isu transfer Calhanoglu ke United pada akhir Oktober lalu.

Selanjutnya Sempre Milan juga bertanya tentang seberapa besar peluang Calhanoglu bergabung dengan Setan Merah pada 2021, dan Falk menjawab, “90%”.

Meskipun Falk biasaya adalah sumber yang bisa dipercaya, namun agak sulit membayangkan United kembali merekrut seorag gelandang setelah kedatangan Donny van de Beek pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Manchester United, AC Milan, Hakan Calhanoglu

1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini