Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo, Legenda Liverpool: Bagus!

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Sep 2021, 05:00 WIB
Ini kata John Barnes tentang kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United

John Barnes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: John Barnes mengatakan bahwa mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, adalah hal positif bagi Manchester United, namun itu takkan membantu peluang mereka untuk menjadi juara.

Cristiano Ronaldo yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, dengan mengejutkan kembali ke Old Trafford pada musim panas ini, 12 tahun setelah pergi ke Real Madrid.

Ronaldo pernah menghabiskan 6 tahun di awal kariernya bersama Setan Merah, dan kini dia berharap bisa menambah koleksi trofinya dalam karier keduanya bersama United.

Musim lalu United berhasil finish diposisi kedua klasemen Liga Premier, dan kedatangan Ronaldo diharapkan bisa meningkatkan peluang mereka untuk merebut gelar juara musim ini.

Namun mantan bintang Liverpool, John Barnes, tak yakin dengan harapan United itu, meskipun dia mengakui bahwa itu adalah transfer bagus bagi semua pihak yang terlibat.

“Dari sudut pandang anak hilang yang pulang ke rumah, itu fantastis,” kata Barnes pada BonusCodeBets.

“Tentu mereka tak mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo mereka yang dulu, atau yang dimiliki Real Madrid.

“Namun mendapatkan kembali jimat yang adalah salah satu pemain terbesar yang pernah ada – meskipun sekarang sudah tidak lagi karena sekarang usianya 36 dan berada di akhir kariernya – itu adalah transfer bagus bagi mereka.

“Bagaimana itu akan mempengaruhi pemain lainnya? Salah satu pemain mereka sudah pergi, Dan James, dan mungkin Marcus Rashford takkan banyak bermain. Apakah itu akan membantu keseimbangan tim?

“Kita tidak tahu, jadi kita harus menunggu dan melihat, saya pikir sebagian besar hal itu adalah karena nostalgia. Tentu dia adalah pemain yang sangat bagus, jangan salah.

“Jika dia akan semahal gajinya dan dia akan membantu selama setahun, dari sudut pandang finansial mereka mampu.

“Saya tak berpikir bahwa itu akan membuat mereka lebih baik dalam memenangkan liga. Tapi ada faktor ‘merasa baik’ dan fans menyukainya, jadi saya pikir keluarga Glazer akan mendapat sedikit dukungan dari fans. Saya pikir itu langkah bagus.”

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pulangkan-cristiano-ronaldo-legenda-liverpool-bagus
4337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini