banner babe

Manchester United Prioritaskan Transfer Rakitic Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2019, 23:30 WIB
Manchester United Prioritaskan Transfer Rakitic Musim Panas ini

Rakitic menjadi prioritas Manchester United pada musim panas ini (Image: Squawka)

Berita Transfer: Manchester United kabarnya memilih untuk memprioritaskan gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic, sebagai rekrutan utama pada musim panas ini dan bersiap untuk menebusnya dengan mahar 40 juta euro.

Kabar yang dirilis oleh Daily Express menyebutkan bahwa manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, ingin membangun kembali timnya dan menganggap sang gelandang tim nasional Kroasia ini sebagai bagian kunci untuk membangun proyek tersebut.

Hal ini seiring dengan kabar yang dirilis oleh jurnalis Daily Record, Duncan Castles, bahwa Si Setan Merah memang tertarik untuk menggaet Rakitic, namun La Blaugrana kabarnya bersikeras di angka 55 juta euro untuknya.

Kontrak pemain berusia 31 tahun ini di Camp Nou masih berlaku hingga musim panas tahun 2021 mendatang, namun masa depannya dipertanyakan setelah Barca mendatangkan maestro lini tengah Ajax, Frenkie de Jong, pada musim panas ini.

Barca kabarnya tidak bersedia untuk memenuhi permintaan Rakitic mengenai kenaikan gajinya, meskipun sang gelandang pernah menolak pendekatan dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dengan harapan dihadiahi kenaikan gaji karena kesetiaannya.

Rakitic, yang juga tengah diincar oleh Inter Milan jelang musim panas ini, baru saja memenangkan gelar juara La Liga-nya yang keempat dalam lima tahun berkarier bersama Barca, yang merekrutnya dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan mahar hanya seharga 18 juta euro saja.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Manchester United

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini