Manchester United Pinjamkan Andreas Pereira ke Lazio?

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Sep 2020, 18:30 WIB
Andreas Pereira segera dipinjamkan ke Lazio

Andreas Pereira - metro

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi sebelum dipinjamkan ke klub raksasa Serie A, Lazio.

Gelandang berusia 24 tahun itu menghadapi kompetisi yang makin berat di lini tengah United mengikuti kedatangan Donny van de Beek dari Ajax pada awal bulan ini.

Musim ini Pereira masih belum pernah dimainkan, dan bahkan belum pernah sekalipun duduk di bangku cadangan United dalam 3 laga mereka sejauh ini.

Menurut sebuah media Brazil, Esporte Interativo, Pereira saat ini tengah menyelesaikan transfer peminjamannya ke Lazio setelah negosiasi selama beberapa pekan antara kedua klub.

Pereira nantinya akan dipinjamkan disepanjang musim ini, dan Il Aquile akan punya opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan 27 juta euro.

United nantinya juga akan menerima 10% dari hasil penjualan Pereira jika Lazio kelak memutuskan untuk menjualnya.

Pereira yang sebelumnya pernah dipinjamkan ke Granada dan Valencia, musim lalu tampil dalam 40 kali laga untuk United, juga mencatatkan 2 gol dan 4 assist.

Saat ditanya tentang Pereira dan pemain United lainnya yang mulai tersisih, manajer Ole Gunnar Solskjaer, menjawab, “Anda tahu, para pemain merasa bahagia saat mereka menang dengan baik dan memenangkan pertandingan, saya juga, itu bukan pekerjaan saya untuk membuat semua orang bahagia.

“(Pekerjaan saya) adalah untuk memilih pemain untuk mendapat hasil (bagus), dan terserah pada mereka untuk fit dan siap saat dipanggil.”

Andreas Pereira menandatangani kontrak baru dengan Manchester United 14 bulan lalu, dan dia masih punya sisa 3 tahun dalam kontraknya yang sekarang.

Artikel Tag: Manchester United, Andreas Pereira, Lazio

1369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini