Manchester United Pertimbangkan Untuk Berhenti Kejar Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Sep 2020, 00:30 WIB
Manchester United pertimbangkan untuk berhenti kejar Jadon Sancho.

Jadon Sancho - bbc

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menghentikan usaha mereka merekrut jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

United menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas ini, dan mereka juga cukup yakin akan mampu membujuk winger 20 tahun itu untuk bergabung ke Old Trafford.

Sancho juga dilaporkan sudah bicara dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan diyakini telah mencapai kesepakatan personal untuk transfernya.

Namun kedua klub tak kunjung mencapai kesepakatan untuk harga Sancho, dengan Dortmund yang memasang harga 108 juta pound dan United yang hanya manawarkan sekitar 80 juta pound.

CEO United, Ed Woodward, meyakini bahwa Dortmund tetap bersikukuh dengan harga yang mereka inginkan, dan Dortmund juga tak konsisten dalam sikap mereka dalam menjual Jadon Sancho.

Namun keberhasilan United dalam mendatangkan Donny van de beek dari Ajax ke Old Trafford dengan harga 40 juta pound telah meyakinkan Woodward bahwa Sancho sebenarnya tak semahal seperti yang dikatakan Dortmund karena adanya dampak pandemi di pasar transfer.

Mempertimbangkan hal tersebut, Daily Star mengklaim bahwa United mulai mempertimbangkan untuk tak lagi mengejar Sancho dan mulai mempertimbangkan target-target lain sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober depan.

Beberapa target lain yang mulai dilirik Woodward antara lain, Douglas Costa dari Juventus, Joao Felix dari Atletico Madrid, dan bahkan mungkin Gareth Bale dari Real Madrid.

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, transfer

823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini