Manchester United Pertimbangkan Pertahankan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 05:42 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Para petinggi Manchester United dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer tim.

Sebelum final Piala FA, kabarnya para petinggi Manchester United telah memutuskan untuk berpisah dengan Erik ten Hag, terlepas dari hasil yang terjadi di Wembley. The Red Devils kemudian mengalahkan Manchester City dan mengangkat trofi terakhir yang tersedia musim ini.

Namun, sejak saat itu, beberapa laporan menyatakan bahwa keputusan mengenai Ten Hag baru akan dibuat dalam peninjauan ulang musim yang akan datang.

Sekarang, Manchester Evening News melaporkan bahwa United belum mengesampingkan untuk mempertahankan Ten Hag dan bahkan telah mengatakan kepada para calon penggantinya bahwa mungkin tidak akan ada lowongan di Old Trafford pada musim panas ini.

Ten Hag masih terikat kontrak selama satu tahun lagi dan memiliki opsi untuk 12 bulan berikutnya yang termasuk dalam kontraknya saat ini.

Pembicaraan telah dilakukan dengan perwakilan dari beberapa calon pengganti. Thomas Tuchel dan Mauricio Pochettino, yang sedang tidak memiliki pekerjaan, dilaporkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

Kieran McKenna dari Ipswich Town juga merupakan target yang diincar, namun The Athletic telah mengungkapkan bahwa ia akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan tim yang baru saja dipromosikan tersebut.

Masa depan Ten Hag akan diputuskan dalam evaluasi musim yang akan datang, yang akan merefleksikan setiap detail dari United, daripada hanya fokus pada performa tim.

Dilaporkan bahwa salah satu pemilik, Sir Jim Ratcliffe, percaya bahwa struktur klub lebih bermasalah daripada Ten Hag. CEO Omar Berrada telah dipekerjakan bersama dengan direktur teknik Jason Wilcox, sementara The Red Devils terus berusaha untuk memburu Dan Ashworth dari Newcastle United untuk menjadi direktur olahraga mereka yang baru.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pertimbangkan-pertahankan-erik-ten-hag
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini