Manchester United Perpanjang Kontrak Timothy Fosu-Mensah

Penulis: Yuni Winata
Jumat 10 Apr 2020, 22:00 WIB
Manchester United Perpanjang Kontrak Timothy Fosu-Mensah

Timothy Fosu-Mensah - Getty Images

Berita Liga Premier: Manchester United dilaporkan telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak bek muda mereka, Timothy Fosu-Mensah.

Fosu-Mensah sudah tidak bermain untuk United sejak hari terakhir musim 2016/17 lalu karena cedera dan kemudian dia dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Menurut sebuah media Inggris, Manchester Evening News, United meyakini bahwa bek berusia 22 tahun itu masih memiliki masa depan di klub, meskipun ada juga yang mengatakan bahwa United memperpanjang kontrak Fosu-Mensah semata-mata karena tak ingin bek mereka itu pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Fosu-Mensah tiba di Old Trafford pada 2014 lalu dari Ajax, namun dia hanya bermain 21 kali bersama tim utama United. Fosu-Mensah paling sering bermain saat bersama Crystal Palace, dengan catatan 24 kali laga di semua kompetisi, juga membantu Palace finish di posisi ke-11 klasemen Liga Premier musim 2017/18.

Berita tentang perpanjangan kontrak Fosu-Mensah datang setelah United juga memperpanjang kontrak Nemanja Matic dan Eric Bailly. Namun untuk kasus Matic, United masih bernegosiasi untuk kemungkinan kontrak yang lebih panjang.

Situasi ini meninggalkan Angel Gomes sebagai satu-satunya anggota tim utama yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Sayangnya untuk kontrak Gomes, United tak memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya.

Musim ini Gomes hanya dimainkan dalam 8 kali laga, namun United masih ingin memperpanjang kontraknya, dengan negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung mencapai titik temu.

Artikel Tag: Timothy Fosu-Mensah, Manchester United, Kontrak

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini