Manchester United Pasti Menyesal Tak Jadi Beli Declan Rice

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 07:49 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker di Premier League, Kevin Phillips, mengklaim Manchester United pasti menyesal tak jadi membeli Declan Rice dari West Ham United di musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United disarankan oleh beberapa pihak untuk memperkuat lini tengah mereka yang terlihat masih cukup rapuh. Hal itu lantas membuat Setan Merah dihubungkan dengan beberapa nama, namun pada akhirnya mengerucut kepada bintang West Ham United, Declan Rice.

Namun MU batal menggaet Rice lantaran dibanderol 100 juta Pound, nilai yang dianggap oleh mereka masih terlalu mahal. Alih-alih mendatangkan gelandang lain sebagai alternatif, MU malam mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga 72 juta Pound. Padahal lini depan MU saat ini sudah penuh sesak diisi oleh penyerang hebat.

Sayangnya, di awal musim ini Sancho masih menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Meski telah mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak, namun Sancho belum juga berhasil menyumbangkan gol dan assist. Di sisi lain Rice terus menunjukkan penampilan apiknya bersama The Hammers. Fakta ini pula yang membuat Kevin Phillips mengklaim MU pasti sudah menyesal melewatkan peluang untuk merekrut Rice di musim ini.

"Area lini tengah, ini adalah masalah besar. Mereka harus melakukan evaluasi," ujar Phillips kepada Football Insider.

"Dua nama yang langsung muncul di benak saya. Saya berani mengatakan Kalvin Phillips [Leeds United] dan Declan Rice akan cocok bagi mereka."

"Rice adalah pemain kelas atas. Saya pikir Man U mungkin akan menatapnya dengan penyesalan. Jujur saja, mereka seharusnya menginvestasikan uang transfer Sancho untuk merekrut Rice," pungkasnya.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pasti-menyesal-tak-jadi-beli-declan-rice
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini