Manchester United Pasang Harga 80 Juta Euro Untuk Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Senin 21 Jun 2021, 19:30 WIB
Manchester United pasang harga 80 juta euro untuk Paul Pogba

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan telah memasang harga sebesar 80 juta euro untuk gelandang mereka, Paul Pogba, menurut sebuah media Italia.

Gelandang 28 tahun asal Prancis itu sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah, dengan pembicaraan mengenai kontrak baru antara kedua belah pihak yang terhenti. 

Jadi ada kemungkinan United akan memilih untuk menjual Paul Pogba pada musim panas ini daripada mendapat resiko kehilangan Pogba tanpa mendapat sepeser uangpun saat kontraknya habis pada akhir musim depan.

Dan dengan Juventus yang kembali dikaitkan dengan Pogba, sebuah media Italia, Corriere dello Sport, mengklaim bahwa United telah memasang harga sebesar 80 juta euro untuk pemain yang di Italia dikenal dengan julukan ‘The Octopus’ itu.

“Pogba, sudah ada harga. Dan itu bukanlah harga untuk semua anggaran,” tulis Corriere.

“Man United meminta 80 juta euro sebelum memberi lampu hijau untuk The Octopus.

“Harga yang lebih rendah, ya, dibandingkan harga 105 juta euro, yang dibayar The Red Devils saat mereka merekrutnya dari Juve dan membawanya kembali ke Old Trafford pada 2016 lalu, namun masih merupakan harga yang signifikan dalam periode seperti saat ini, disaat kondisi keuangan klub masih sangat terpengaruh oleh pandemi, dan yang terpenting karena kontrak Paul akan berakhir dalam satu tahun, pada Juni 2022.”

Corriere juga mengklaim bahwa Pogba tak menginginkan kontrak baru.

“Kontrak baru tak menjadi pilihan, dan untuk beberapa waktu sudah jelas diketahui bahwa pemain asal Prancis itu memikirkan petualangan baru.”

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, pasang harga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pasang-harga-80-juta-euro-untuk-paul-pogba
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini