Manchester United Pasang Harga 20 Juta Pound Untuk Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Mar 2021, 20:30 WIB
Manchester United sudah pasang harga 20 juta pound intuk Jesse Lingard

Jesse Lingard - men

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan telah pasang harga sebesar 20 juta pound bagi klub manapun yang ingin merekrut Jesse Lingard di musim panas.

Jesse Lingard sudah menemukan kembali performa terbaiknyanya sejak Setan Merah meminjamkannya ke West Ham pada Januari lalu. Dan meskipun dalam kontraknya tak ada opsi bagi West Ham untuk mempermanenkan Lingard, namun the Hammers dikabarkan ingin mempermanenkan Lingard.

Pada Januari lalu 90min.com melaporkan bahwa ada rasa frustasi dalam negosiasi tentang transfer Lingard antara kedua klub, dengan United yang tak mau memberikan opsi atau keharusan untuk mempermanenkan Lingard setelah masa peminjamannya berakhir.

Dan Eurosport melaporkan bahwa United sudah pasang harga sekitar 20 juta pound untuk Lingard pada musim panas depan.

Kembalinya performa impresif Lingard, plus tak adanya opsi bagi West Ham untuk mempermanenkannya, jelas akan menguntungkan United dalam negosiasi transfer.

Namun masih menurut 90min.com, United masih tertarik dengan Declan Rice dan siap menukar beberapa pemainnya demi gelandang bertahan itu. Pemain yang siap ditukar oleh MU adalah Nemanja Matic dan Phil Jones, namun West Ham mungkin akan mengincar Lingard.

Rice diyakini bisa direkrut dengan harga sekitar 50 juta pound, jadi transfer tukar pemain akan menguntungkan kedua klub, meskipun The Hammers nantinya harus kehilangan salah satu pemain terbaik mereka.

Sejauh ini Lingard menjadi sebuah kejutan yang indah bagi West Ham dalam usaha mereka untuk finish diposisi empat besar Liga Premier.

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, pasang harga, West Ham

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini