Manchester United Pantau Tanguy Ndombele, Kandidat Pengganti Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Selasa 21 Sep 2021, 20:30 WIB
Manchester United monitor Tanguy Ndombele sebagai kandidat pengganti Paul Pogba

Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan masa depan Paul Pogba di Manchester United yang masih belum pasti, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mulai menyusun daftar kandidat penggantinya, termasuk Tanguy Ndombele dari Tottenham.

Paul Pogba adalah salah satu pemain kunci Setan Merah dibawah Ole Gunnar Solskjaer. Namun saat ini dia sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dan sejauh ini masih belum ada tanda-tanda bahwa dia akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Meskipun United masih bernegosiasi dengan Pogba soal kontrak baru, namun menurut Calciomercato, mereka juga mulai membuat rencana untuk berjaga-jaga jika akhirnya gelndang 28 tahun asal Prancis itu memilih hengkang, dengan menyusun daftar kandidat penggantinya.

Sejauh ini dikabarkan sudah ada dua kandidat pengganti Pogba, dan salah satu yang dimonitor oleh United adalah gelandang gagal Tottenham, Tanguy Ndombele, yang mendapat kesulitan di awal musim ini.

Ndombele bergabung dengan Spurs pada musim panas 2019 lalu dalam transfer senilai 55 juta pound, sayangnya dia telah gagal membuat 4 manajer yang melatihnya di Spurs terkesan pada performanya.

Mauricio Pochettino hampir tak pernah memainkannya karena saat itu Ndombele baru beradaptasi dengan Liga Premier, sementara Jose Mourinho kerap mengkritisi performanya.

Ryan Mason juga enggan memberi peran besar pada Ndombele, dan Nuno Espirito Santo juga mengambil sikap yang sama dengan Mason.

Baru pada pekan lalu Ndombele akhirnya mendapatkan start pertamanya musim ini, pertama dalam laga Liga Konferensi Eropa kontra Rennes, kemudian saat kontra Chelsea di Liga Premier.

Artikel Tag: MU, Tanguy Ndombele, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pantau-tanguy-ndombele-kandidat-pengganti-paul-pogba
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini