Manchester United Pantau Situasi Mason Mount di Chelsea?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Jun 2022, 10:36 WIB
Mason Mount (Sumber: Reuters)

Mason Mount (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sedang mempertimbangkan peluang untuk "mencuri" bintang Chelsea, Mason Mount, musim panas ini.

Pemain internasional Inggris tersebut kembali menjadi sosok kunci bagi The Blues di musim 2021-22. Dia membuat 53 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 13 gol serta 16 assist.

Namun, kontrak Mason Mount di Stamford Bridge kini tinggal dua tahun lagi dan diyakini saat ini dia merupakan salah satu pemain dengan gaji terendah di tim utama meskipun perannya krusial.

Diskusi mengenai kesepakatan baru untuk Mount dikatakan belum berlanjut lagi dan, menurut The Sun, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terus mengawasi situasi tersebut.

Bahkan laporan tersebut mengklaim bahwa 20 kali juara Inggris itu telah menghubungi agen Mount untuk menyatakan minat mereka.

Ten Hag sendiri diduga sudah melirik Mount sejak gelandang serang terebut bermain dengan status pinjaman di Vitesse, Belanda selama musim 2017-18.

Dan jika memiliki peluang pada bursa transfer musim panas mendatang, pelatih anyar yang baru ditunjuk Man United itu diyakini siap mencoba peruntungan untuk membawanya ke Old Trafford.

Selain Red Devils, Manchester City dan Liverpool diyakini juga telah melakukan “upaya rahasia” untuk mengambil pemain jebolan akademi Chelsea itu, sedangkan Barcelona tak mau ketinggalan memantau situasi Mount di Stamford Bridge.

Meski begitu perlu diingat bahwa hal tersebut baru sebatas rumor, dengan The Blues jelas akan sekuat tenaga mempertahankan salah satu aset berharga mereka dan bukan tak mungkin mereka bakal memagarinya dengan kontrak jangka panjang baru.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pantau-situasi-mason-mount-di-chelsea
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini