Manchester United Pantau Mario Gomez

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Nov 2015, 12:40 WIB
Manchester United Pantau Mario Gomez

Gomez masuk daftar incaran United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Secara mengejutkan Manchester United memasukkan nama striker Besiktas, Mario Gomez, ke dalam daftar buruannya pada bursa transfer musim panas tahun depan, mereka dikabarkan tengah memantaunya sepanjang musim ini.

Striker Jerman berusia 30 tahun ini pernah bekerja sama sebelumnya dengan Louis Van Gaal saat masih bermain untuk Bayern Munich. Kini van Gaal yang notabenenya adalah manajer United ingin bereuni dengan Gomez di Manchester untuk ikut membantu menyelesaikan masalah mereka di lini depan.

Gomez baru bergabung dengan klub raksasa Turki tersebut pada musim panas lalu dengan status pinjaman dari Fiorentina, namun ia sudah mampu menunjukkan performa menawan dengan memimpin daftar pencetak gol sementara bersama striker Antalyaspor, Samuel Eto'o, dengan koleksi 9 gol dalam 11 pertandingan.

Striker jangkung ini pernah memiliki reputasi hebat di daratan Eropa beberapa tahun lalu, khususnya ketika masih bermain untuk Bayern Munich dimana ia pernah mencetak 75 gol dalam 115 laga Bundesliga, sementara di timnas Jerman ia mampu melesakkan 25 gol dalam 60 caps.

Meski berjuang keras untuk dapat sembuh dari cedera dalam beberapa tahun terakhir, namun ia masih menunjukkan kapabilitasnya dalam mencetak gol dengan rataan mengkonversi peluang menjadi gol mencapai 37,5% musim ini. Sedangkan United tengah dalam masalah mencetak gol setelah ditinggal tiga striker sekaligus, yakni Robin Van Persie, Radamel Falcao dan Javier Hernandez. Kini daftar topskor mereka di pimpin oleh Juan Mata yang notabenenya adalah seorang gelandang serang dengan koleksi empat gol.

Artikel Tag: Mario Gomez, Besiktas, Manchester United, Louis Van Gaal, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-pantau-mario-gomez
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini