Manchester United Mulai Pembicaraan dengan Agen Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 19:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala mulai bahas kontrak dengan Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Manchester United telah memulai pembicaraan dengan agen yang mewakili Paulo Dybala perihal potensi perekrutannya.

Kabar ketertarikan Si Setan Merah telah berkembang seiring dengan rumor bahwa Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Sang mega bintang asal Portugal tidak melapor balik kepada klub asal Manchester itu setelah masa liburannya habis dan latihan pramusim dimulai pada hari Senin (4/7) lalu, dan masih belum kembali hingga hari ini.

Indikasinya sangat jelas dan kuat, Manchester United pun mulai mencari calon penggantinya, dengan Sky Italia mengaitkan mereka dengan mantan rekan setim Ronaldo di Juventus, Paulo Dybala.

Sang penyerang timnas Argentina berstatus tanpa klub pada saat ini setelah kontraknya bersama Juventus kadaluarsa pada pekan lalu.

Dybala telah sering kali dikaitkan dengan Inter Milan, namun nampaknya ada perubahan rencana dari kubu San Siro seiring dengan kedatangan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim panas ini.

United disebut sedang melaksanakan negosiasi dengan Dybala pada saat ini, menurut laporan dari Sky, mengulang potensi transfer sang penyerang berjuluk La Joya yang sempat dikaitkan dengan kubu Old Trafford pada musim panas 2019 silam.

Selain United dan Inter, sang pemain berusia 28 tahun juga masih dikaitkan dengan beberapa tim asal Italia lain, termasuk AS Roma, AC Milan, dan Napoli.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-mulai-pembicaraan-dengan-agen-paulo-dybala
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini