Manchester United Mulai Lirik Nicolas Tagliafico

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 10:46 WIB
Nicolas Tagliafico saat tampil di laga persahabatan.

Nicolas Tagliafico (Foto: Rico Brouwer/Soccrates)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan mulai melirik bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, sebagai rencana alternatif jika gagal mendatangkan Alex Telles.

Nicolas Tagliafico dalam beberapa hari terakhir mulai dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Dilansir dari The Sun, Tagliafico rencananya akan menjadi solusi alternatif andai Setan Merah gagal mendatangkan bek sayap FC Porto, Alex Telles.

Dalam laporan tersebut, Man United diklaim telah lama memonitor perkembangan Tagliafico. Bahkan pemandu bakat MU terkesan dengan penampilan sang pemain bertahan saat tampil di Piala Dunia 2018 yang lalu. Mereka merasa sang bek punya kemampuan di atas rata-rata. Alhasil mereka lantas merekomendasikan Tagliafico untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim ini.

Selain itu bukan tanpa alasan Manchester United menginginkan Nicolas Tagliafico. Pemain yang masih terikat kontra bersama Ajax Amsterdam hingga musim panas tahun 2022 itu memiliki banderol yang sangat murah. Harganya kini berada di kisaran angka 25 juta euro atau sekitar 435,2 miliar rupiah.

Adapun peluang MU mendapatkan Tagliafico cukup besar. Pasalnya bek asal Argentina berusia 28 tahun itu memang sudah memiliki rencana untuk meninggalkan De Amsterdamers dalam waktu dekat.Namun Tagliafico bisa saja gagal bergabung dengan Setan Merah karena kabarnya proses kepindahan Telles ke Old Trafford cukup lancar dan diprediksi akan tuntas pada pekan ini.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Manchester United, Ajax Amsterdam

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini