Manchester United Mulai Dekati Napoli untuk Di Lorenzo

Penulis: Rei Darius
Selasa 31 Mar 2020, 19:45 WIB
Manchester United Mulai Dekati Napoli untuk Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo diincar oleh Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah mendekati Napoli mengenai kemungkinan untuk mendapatkan bek kanan Giovanni Di Lorenzo.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh CalcioNapoli24, United telah menghubungi agen dari Di Lorenzo pada bulan lalu, mengenai kemungkinan untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Sang pemain berusia 26 tahun itu sendiri baru bergabung dengan Il Partenopei dari Empoli pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu, dengan menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2024, dan penampilannya pada musim ini sukses mencuri perhatian klub-klub top Eropa.

Meskipun Napoli sendiri sedang melalui musim yang cukup sulit secara keseluruhan, yang membuat mereka terlempar ke urutan keenam klasemen sementara Serie A, namun Di Lorenzo membuktikan kemampuannya dengan baik.

Sang defender berhasil mencetak dua gol dan tujuh assist dari 35 penampilan di semua ajang musim ini, serta memamerkan kebisaannya untuk tampil di berbagai posisi, seperti di pos bek kiri dan bek tengah.

Oleh karena itu, Napoli kini harus waspada, dan bahkan harus memperbarui kontraknya dengan upah yang lebih baik jika ketertarikan dari The Red Devils meningkat. 

United sendiri sebenarnya baru merekrut bek kanan bintang timnas Inggris, Aaron Wan Bissaka, seharga 55 juta euro dari Crystal Palace pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun tentu menghadirkan persaingan internal di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan meningkatkan kualitas tim secara kolektif.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli, Manchester United

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini