Manchester United Mulai Bujuk Harry Kane Khianati Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 05:01 WIB
Manchester United Mulai Bujuk Harry Kane Khianati Tottenham Hotspur

Harry Kane (Foto: Jonathan Brady/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, mulai melakukan manuver untuk bisa mewujudkan keinginan mereka mendatangkan Harry Kane musim panas nanti. Kabarnya pihak Setan Merah mulai membujuk Kane untuk berkhianat kepada Tottenham Hotspur.

Kane dalam beberapa minggu terakhir diwartakan memiliki keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas mendatang. Salah satu penyebabnya adalah sang bintang tak satu visi dengan manajer The Lilywhites saat ini, yakni Jose Mourinho.

Kondisi tersebut lantas membuat beberapa tim besar langsung berstatus siaga satu. Salah satu di antaranya adalah Manchester United.

Dilansir dari The Athletic, Man United diwartakan mulai melakukan manuver guna mendatangkan Kane ke Old Trafford. Bukan tanpa alasan Setan Merah menginginkan Kane. Selain membutuhkan tambahan untuk meningkatkan daya gedor lini depan timnya, Ole Gunnar Solskjaer juga membutuhkan sosok Kane yang menunjukkan ketajamannya dalam beberapa tahun terakhir di Premier League.

Bukan hanya itu, dalam laporan tersebut juga Man United diklaim sudah melakukan kontak dengan Kane belum lama ini. Bahkan United sudah membahas terkait kemungkinan Kane untuk merumput di Old Trafford di jendela transfer selanjutnya dengan membeberkan rencana mereka dalam beberapa tahun ke depan.

Kane diklaim cukup tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh MU namun belum memberikan keputusan karena sedang mempelajari tawaran yang dia terima tersebut. Namun jika transfer ini bisa terwujud, maka MU harus menyediakan dana yang tak sedikit. Kabarnya pemiliki Spurs, Daniel Levy, hanya akan melepas bintangnya tersebut di angka 100 juta pound sterling.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini