Manchester United Minta Mason Greenwood Latihan Sendirian Usai Kontroversi

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 16:15 WIB
Mason Greenwood​ harus matihan sendiri

Mason Greenwood​ - metro

Berita Liga Inggris: Setelah kembali ke Manchester United paska dikeluarkan dari timnas Inggris, Mason Greenwood dipaksa menjalani latihan sendirian.

Mason Greenwood kembali ke lapangan latihan United, Carrington, pada Kamis (10/9), setelah dia dikeluarkan dari timnas Inggris karena melanggar protokol COVID-19.

Winger 18 tahun itu dipulangkan ke Inggris bersama gelandang Manchester City, Phil Foden, yang melakukan pelanggaran yang sama, berusaha menyelinapkan dua orang gadis ke hotel tim Inggris di Reykjavik setelah kemenangan dengan skor 1-0 atas Islandia di Liga Negara UEFA.

Greenwood sudah meminta maaf atas perbuatannya, namun sebagai akibatnya, setelah kembali mengikuti latihan bersama United, Greenwood diminta latihan sendiri karena kekhawatiran potensi penyebaran virus Corona, menurut The Mirror.

Mirror juga menambahkan bahwa klub kemungkinan besar tak akan memberinya hukuman disipliner.

Tindakan Manchester United tersebut cukup masuk akal, karena mengapa pemain lainnya harus mendapat resiko tertular COVID karena Greenwood yang tak bisa mentaati peraturan yang diterapkan untuk pemain-pemain Inggris?

Seluruh organisasi sepak bola diseluruh dunia menghabiskan banyak waktu untuk membuat perencanaan agar sepak bola bisa kembali dimainkan di tengah pandemi.

Mason Greenwood melakukan sebuah kesalahan dan kini dia harus bertanggung jawab untuk itu. Dia baru akan diizinkan untuk mengikuti latihan bersama anggota skuat lainnya pada awal pekan depan.

Striker muda itu memiliki musim besar di depannya dan dia harus menunjukkan bahwa dia mampu mengatasi tekanan saat mendapat pemberitaan negatif.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Timnas Inggris

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini